Senin, 25 Mei 2015

KiSAH CINTA 2 NEGARA INDONESIA DAN MALAYSIA

Assalamualaikum selamat apa saja kepada pembaca sekalian terima kasih juga telah berkunjung ke blog sederhana ini..

kali ini saya akan menyajikan sebuah cerita karya saya sendiri yang berjudul KISAH CINTA 2 NEGARA INDONESIA DAN MALAYSIA

YG AKAN MENGGUNDANG INSPIRASI DAN PENYATUAN BG KEDUA DUA NEGARA YAITU INDONESIA DAN MALAYSIA

dan akan di perankan oleh 2 sahabat yaitu saya dan sahabat sejati saya BOBBY

masing masing memiliki ke istimewaan tersendiri dan keahlian tersendiri..

dalam cerita ini saya berperan sebagai AIDIN yaitu seorang anak yg cukup keras kepala dan panas baran dan tidak mudah percaya sama orang lain selain kepada sahabat saya sendiri yaitu BOBBY

mesti anda semua sangat penasaran dengan cerita ini.. yuk kita semak dan kita tunggu. kehadiran cerita ini

wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar